Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acuhkan Yusril, Majelis Syuro Perintahkan Kader dan Simpatisan PBB Pilih Prabowo - Sandi

Minggu, 14 April 2019 – 19:28 WIB
Acuhkan Yusril, Majelis Syuro Perintahkan Kader dan Simpatisan PBB Pilih Prabowo - Sandi - JPNN.COM
Bendera Partai Bulan Bintang. foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan agar tidak golput pada Pemilu 2019.

Majelis Syuro juga menyerukan agar kader dan simpatisan untuk mendukung dan memilih pasangan Capres nomor urut 02 Pabowo - Sandi.

Seruan itu disampaikan Ketua Majelis Syuro PBB Malam Sabat (MS) Kaban. Dia didampingi dua Waketum PBB Masyudulhak dan Jamaludin Karim.

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Yusril Ihza Tanggapi Habib Rizieq

Kaban kembali menegaskan pada Pilpres 2019 terjadi dinamika di PBB terhadap dukungan kepada capres yang bertarung di Pilpres 2019. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mendukung pasangan 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Sementara Majelis Syuro mendukung pasangan Prabowo - Sandi.

“Agar tidak bingung, saya menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB di seluruh Indonesia untuk mendukung dan memilih pasangan 02, Prabowo - Sandi, ” tegas Kaban.

Menurutnya, dukungan kepada Prabowo - Sandi merupakan keputusan atau ijtimak ulama dan juga keputusan Majelis Syuro PBB.

“Jadi seluruh kader dan simpatisan tidak perlu galau. Sebab keputusan Majelis Syuro PBB mendukung pasangan Prabowo - Sandi juga merupakan keputusan ijtimak ulama, ” tegas Kaban lagi.

Majelis Syuro PBB menyerukan agar kader dan simpatisan untuk mendukung dan memilih pasangan Capres nomor urut 02 Pabowo - Sandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close