Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Apa di GoT Season 7? Simak Wawancara Eksklusif Ini

Jumat, 07 April 2017 – 09:04 WIB
Ada Apa di GoT Season 7? Simak Wawancara Eksklusif Ini - JPNN.COM
Game of Thrones. Foto: Youtube

jpnn.com - Game of Thrones (GoT) kembali dengan season ke-7 pada Juli mendatang. Serial TV HBO itu bakal berlangsung makin singkat dan padat, menjelang tamatnya pada musim kedelapan.

Meski kian dekat, bisa dibilang belum ada ulasan, apalagi bocoran, dari para cast-nya. Tingkat kerahasiaannya sudah sekelas sekuel Star Wars. Namun, ada satu hal yang sudah dikonfirmasi: ceritanya makin seru dan sulit ditebak.

Hal itu diungkapkan Liam Cunningham, pemeran Ser Davos Seaworth, dalam event media junket musim ketujuh GoT di Bangkok, Thailand, pada Selasa (4/4).

Berikut hasil wawancara eksklusif dengan pemeran kesatria bawang tersebut!

Bagaimana rasanya syuting musim ketujuh GoT?

Rasanya keren dan berbeda. Apalagi setelah kematian Stannis (Baratheon, mati dibunuh di Battle of Winterfell, musim keenam). Aku sekarang mendampingi Jon Snow.

Agak aneh juga, sih. Soalnya, aku terbiasa di Dragonstone (pulau dan nama kastil milik Baratheon di Blackwater), lalu sekarang pindah ke Castle Black (markas Night’s Watch di sisi utara Tembok).

Rasanya seperti ada di show lain. Tapi, secara keseluruhan, seru kok berada satu set dengan Kit Harington (pemeran Jon Snow) dan cast lainnya.

Game of Thrones (GoT) kembali dengan season ke-7 pada Juli mendatang. Serial TV HBO itu bakal berlangsung makin singkat dan padat, menjelang tamatnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close