Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Empat Pelanggaran Keras tapi Wasit Dinilai Hanya Diam

Minggu, 23 April 2017 – 07:01 WIB
Ada Empat Pelanggaran Keras tapi Wasit Dinilai Hanya Diam - JPNN.COM
Hilton Moreira. Foto: sumatera ekspress/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Hilton Moreira mampu membawa Sriwijaya FC meraih tiga poin lewat gol tunggalnya pada menit 9 saat menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) kemarin.

Striker asal Brasil patut menjadi Man Off The Match pertandingan kali ini. Winger yang kerap dianggap bengal ini, mencetak gol tunggal lewat proses seet pice menawan menit 9".

Gol yang sekaligus jadi penyelamat tim kebanggaan Sumsel ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya gol tunggal Hilton juga, menyelamatkan Sriwijaya FC dilaga perdana kontra Semen Padang FC.

Gol tunggal Hilton, sekaligus membawa tim jersey kuning melesat ke posisi 4 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 4 poin.

Sedangkan Pesut Etam - julukan PBFC - terdampar di posisi 13, dengan raihan 1 poin.

"Pertandingan yang sulit. Semua tahu Borneo punya pemain yang bagus dan solid. Mereka juga punya Marquee Player. Tetapi apa?. Ada yang bagus, karena kita masih tetap percaya diri tinggi. Tetap bermain dengan semangat, dan seluruhnya kerja keras," tutur Oswaldo Lessa Head Coach Sriwijaya FC usai pertandingan.

Tetapi, lanjut Lessa, kemenangan ini jangan membuat pemain lantas besar kepala. Mengingat laga ke depan lebih berat lagi.

"Tidak boleh kendor, kedepan tim harus lebih kerja keras lagi. Lebih semangat lagi, karena kita harus begitu, jika ingin juara. Selalu kasih seratus persen," tuturnya.

Hilton Moreira mampu membawa Sriwijaya FC meraih tiga poin lewat gol tunggalnya pada menit 9 saat menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Gelora Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close