Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adelia Wilhelmia Tak Diizinkan Punya Anak Lagi

Minggu, 23 April 2017 – 02:03 WIB
Adelia Wilhelmia Tak Diizinkan Punya Anak Lagi - JPNN.COM
Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sudah empat kali melahirkan secara Cesar, Adelia Wilhemia tak diizinkan untuk hamil lagi. Karena alasan medis yang bisa membahayakan nyawa ibunya.

Seperti diketahui, istri Pasha ‘Ungu’ itu baru saja melahirkan anak keempat pada 21 April 2017. Bayi perempuan dengan berat sekitar 3 kilogram dan panjang 60 centimeter itu diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha.

“Setelah melahirkan anak keempat, rahim Adel harus di-steril agar tidak bisa memiliki anak lagi. Jadi ya sudah menutup pabrik,” kata Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya sempat tanya kenapa harus di-steril karena dari awal Adel ini ngelahirin secara cesar. Terus katanya ada dampak penipisan lapisan rahim atau apa gitu. Sehingga kalau nanti nambah lagi, akan bahaya buat ibunya," lanjut Pasha.

Tak bisa kembali memiliki anak, Pasha pun batal menambah anak lagi. Padahal sebelumnya ia sempat mengatakan ingin memiliki 10 anak. Saat ini vokalis band Ungu itu sudah memiliki tujuh anak, tiga dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina dan empat dari Adelia Wihelmia.(mg7/jpnn)

Sudah empat kali melahirkan secara Cesar, Adelia Wilhemia tak diizinkan untuk hamil lagi. Karena alasan medis yang bisa membahayakan nyawa ibunya.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close