Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aduhai... Saat Valentine's Day Ada Raisa

Selasa, 14 Februari 2017 – 23:52 WIB
Aduhai... Saat Valentine's Day Ada Raisa - JPNN.COM
Raisa saat tampil pada penutupan Festival Mocosik 2017 di Yogyakarta, Selasa (14/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Penyanyi Raisa menutup Festival Mocosik 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada Selasa (14/2) malam. Aksi panggungnya disambut meriah oleh penonton.

Cewek 26 tahun itu langsung membuka penampulannya lewat hits Serba Salah. Lagu yang sangat populer itu membuat penonton dengan mudah mengikuti nyanyian Raisa.

"Hallo Yogyakarta, apa kabar? Kapan ya aku terakhir ke sini?" katanya menyapa penonton.

Karaoke massal memang terjadi saat Raisa melantunkan Serba Salah. Itu membuatnya merasa happy.

"Kalau suasana penontonnya kayak gini, pasti bakal pengin balik terus," sambungnya.

Tanpa banyak jeda, kekasih Hamish Daud itu melanjutkan aksinya dengan lagu romantis lainnya. Antara lain Tentang Cinta, Love You Longer, Apalah Arti Menunggu dan Usai Di Sini.

Tampil pada tanggal 14 Februari 2017 membuat Raisa pun membahas Valentine's Day dengan penonton. "Senang bisa Valentine's Day sama teman-teman Yogyakarta. Di sini pada jomblo, ya?" kelakarnya.

Romantisnya suasana Mocosik 2017 dilanjutkan pemilik album Handmade itu dengan tiga lagu secara maraton. Yakni, Biarkanlah, Bye Bye dan Jatuh Hati.

Penyanyi Raisa menutup Festival Mocosik 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada Selasa (14/2) malam. Aksi panggungnya disambut meriah oleh penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close