Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aduuh! Si Cantik Ini Bonyok Ditendang Nirina

Rabu, 19 April 2017 – 05:31 WIB
Aduuh! Si Cantik Ini Bonyok Ditendang Nirina - JPNN.COM
Tika Bravani di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Aktris Tika Bravani terlibat dalam film terbaru MVP Pictures berjudul 5 Cowok Jagoan. Dalam film action comedy itu dia dituntut bisa belajar ilmu bela diri.

Tika Bravani pun akhirnya harus melakukan proses latihan demi perannya. Dia mengaku sampai babak belur ketika latihan belah diri.

"Di sini saya cuma bela diri praktis. Cukup ribet, ada tendangan macam-macam dan lumayan bonyok," kata Tika Bravani di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Istri Dimas Aditya ini menyebut dirinya kerap melakukan adegan latihan bela diri dengan Nirina Zubir. Lawan main itu ternyata sempat membuatnya memar di bagian wajah karena hantaman tangan dan kaki.

"Harusnya Nirina naik ke kepala. Eh, tanggung kakinya malah kena di jidat. Mata, pelipis bonyok, ada juga tangan biru-biru," ceritanya.

Film 5 Cowok Jagoan merupakan film garapan sutradara Anggy Umbara dengan rumah produksi MVP Pictures. Film ini juga dilakoni Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dan lainnya.

Rencananya film ini bakal menjalani proses syuting pada 20 April mendatang. Sedangkan tayangnya ditargetkan pada Desember tahun ini. (ded/JPG)

Aktris Tika Bravani terlibat dalam film terbaru MVP Pictures berjudul 5 Cowok Jagoan. Dalam film action comedy itu dia dituntut bisa belajar ilmu

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close