Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agung Laksono: Menjaga AMPI Berarti Memelihara Golkar

Minggu, 12 Februari 2017 – 23:55 WIB
Agung Laksono: Menjaga AMPI Berarti Memelihara Golkar - JPNN.COM
Partai Golkar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - 

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar proses orientasi organisasi, jelang pelantikan kepengurusan pimpinan pusat yang baru, di bawah kepemimpinan Dito Ariotedjo.

Kegiatan digelar di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta Barat, sejak Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2). Hadir antara lain, Ketua Dewan Kehormatan AMPI yang juga merupakan mantan Ketua Umum DPP AMPI Agung Laksono.

Dalam amanatnya, Agung menyampaikan, orientasi pengkaderan AMPI merupakan salah satu langkah yang strategis, sebelum pelantikan kepengurusan AMPI yang baru, 20 Februari mendatang. Agar para pengurus dan kader AMPI memahami secara utuh visi dan misi organisasi.

“AMPI diharapkan mampu mengembangkan jaringannya sendiri, melaksanakan program-programnya sendiri, di saat zaman yang telah berubah, di era digitalisasi saat ini. Nilai-nilai kerakyatan harus diimplementasikan di dalam bentuk kekaryaan,” ujar Agung.

Agung juga menekankan agar AMPI selalu hadir di setiap masalah-masalah masyarakat dan terlibat aktif di pembangunan masyarakat.

“Kader AMPI harus menjaga organisasi ini. Menjaga AMPI berarti juga memelihara Golkar, memelihara sumber-sumber pimpinan Partai Golkar,” tutur Agung.

Mantan Menko Kesra ini yakin, di bawah kepemimpinan Dito Ariotedjo, AMPI ke depan akan semakin berguna dan berjaya.

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Golkar 
BERITA LAINNYA
X Close