Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok-Djarot Blusukan Online Malam Ini, Yuk Cek di Sini

Rabu, 22 Maret 2017 – 19:20 WIB
Ahok-Djarot Blusukan Online Malam Ini, Yuk Cek di Sini - JPNN.COM
Basuki T Purnama alias Ahok di Rumah Lembang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat bakal blusukan online lewat Kepoin Pelayan Jakarta.

Acara ini bisa disaksikan via Facebook dan Instagram @ahokdjarot pada pukul 19.00 WIB.

Iwet Ramadhan selaku anggota tim komunikasi BTP mengatakan, ‎Ahok-Djarot bakal berinteraksi dengan masyarakat yang ikut menyaksikan Kepoin Pelayan Jakarta.

"Beliau (Ahok-Djarot) tampil lewat live Instagram dan akun media sosial yang lain," ‎kata Iwet di kawasan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Rabu (22/3).

Iwet menjelaskan, Ahok-Djarot saat suka berdialog dengan masyarakat pada saat blusukan ke suatu daerah. Akhirnya, dibikin Kepoin Pelayan Jakarta untuk memperluas hal itu.

"Di sini sama seperti ketika blusukan jadi warga masyarakat bisa berdialog dengan mereka berdua lewat medium online. Karena kalau kita lihat di Instagram atau Facebook live, kami bisa comment dan menanyakan hal-hal yang kayak menjadi kepikiran sesuatu terus pingin nanya itu bisa disampaikan di sana," tutur Iwet.

Dalam Kepoin Pelayan Jakarta, Iwet menjelaskan, akan fokus dengan pertanyaan yang menyasar ke anak-anak muda. ‎"Itu hal-hal yang menjadi concern," ucapnya.

Iwet menjelaskan, Kepoin Pelayan Jakarta berdurasi 30-45 menit. ‎Acara itu dilaksanakan hanya satu kali, yakni malam ini.

‎Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat bakal blusukan online lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close