Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok-Djarot Pasti Bantu Anies-Sandi

Jumat, 28 April 2017 – 19:55 WIB
Ahok-Djarot Pasti Bantu Anies-Sandi - JPNN.COM
Ahok-Anies. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eriko Sutarduga memastikan rekonsiliasi pascapilkada DKI Jakarta putaran kedua pasti terjadi.

"Hanya butuh waktu untuk membuat suasana lebih sejuk," kata Eriko saat diskusi Rekonsiliasi Pascapilkada DKI Jakarta Putaran Kedua yang digelar Magister Ilmu Komunikasi Politik Universitas Mercu Buana di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/4).

Terlebih lagi, menurut Eriko, kedua pasangan yang bertarung di pilkada DKI Jakarta sudah bertemu. "Bahkan, sudah makan bersama," tegasnya.

Dia memastikan, sudah tidak ada jarak lagi dalam berkomunikasi antara Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. "Mereka sudah bersilaturahmi," ujar Eriko.

Karenanya Eriko juga memastikan Ahok-Djarot akan membantu transformasi kepemimpinan di DKI Jakarta. "Ahok-Djarot akan membantu transformasi kepemimpinan sebelumnya dan selanjutnya," kata dia.(boy/jpnn)

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eriko Sutarduga memastikan rekonsiliasi pascapilkada DKI Jakarta putaran kedua pasti

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close