Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Nonton Jakarta Undercover, Baim Wong: Dia Tertarik

Kamis, 09 Maret 2017 – 10:19 WIB
Ahok Nonton Jakarta Undercover, Baim Wong: Dia Tertarik - JPNN.COM
Baim Wong. Foto dok JPG

jpnn.com, JAKARTA -
Artis peran Baim Wong merasa senang karena calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menonton film Moammar Emka's Jakarta Undercover.

Baim merupakan salah satu pemain dalam film itu.

Baim mengatakan, Ahok tertarik untuk menonton film Jakarta Undercover. Karena itu, Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut langsung menghubungi pihak Jakarta Undercover.

"Dia (Ahok) tertarik dari dengar review-nya, kemudian langsung telepon ke pihak Jakarta Undercover, mau nonton sama kami semua. Dadakan juga sih," kata Baim usai nonton Jakarta Undercover di Lotte Shopping Avenue XXI, Jakarta, Rabu malam (8/3).

Pada saat menonton, Ahok duduk di sebelah Emka. Baim menyatakan, Ahok kerap bertanya mengenai scene dalam film garapan Fajar Nugros itu.

"Dia sering bertanya. Rasa keingintahuannya terhadap sesuatu tinggi banget," ucap pria 35 tahun itu.

Jakarta Undercover bercerita mengenai wartawan yang merantau ke Jakarta. Wartawan yang diperankan oleh Oka Antara itu terjebak dalam kehidupan malam Jakarta.

Selain Oka dan Baim, film yang diangkat dari novel karya Emka itu juga dibintangi Nikita Mirzani, Tiara Eve, Lukman Sardi, dan Richard Kyle.(gil/jpnn)

Artis peran Baim Wong merasa senang karena calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menonton film Moammar Emka's Jakarta Undercover.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close