Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Sudah Sangat Dicintai Masyarakat NTT

Jumat, 28 April 2017 – 22:30 WIB
Ahok Sudah Sangat Dicintai Masyarakat NTT - JPNN.COM
Ahok dan Veronica. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Forum Masyarakat Nusa Tenggara Timur (Forma NTT) Fritz Fios membenarkan, pihaknya berencana meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, maju pada Pilgub NTT 2018, setelah kalah pada Pilkada DKI 2017 versi hitung cepat sejumlah lembaga.

"Iya benar (kami berencana meminta Ahok maju Pilgub NTT,red). ‎Karena Ahok memiliki karakter pemimpin yang jujur dan tegas. Serta memiliki kinerja yang baik," ujar Fritz pada JPNN, Jumat (28/4).

Masyarakat NTT, kata Fritz, melihat selama Ahok memimpin Jakarta, benar-benar menunjukkan kapasitas mumpuni.

Bahkan mampu mengubah wajah Jakarta dari yang terkesan kumuh, menjadi rapi, indah dan tertata.

"Nah dengan kemampuan tersebut, kami kira Ahok sangat layak menjadi NTT 1, untuk membawa ke arah lebih baik," ucap Fritz.

Selain kemampuan, alasan lain karena sampai saat ini Fritz belum melihat ada kandidat yang mampu membuat masyarakat NTT jatuh cinta dengan kemampuan yang ada.

"Beda dengan Ahok, dengan kemampuan dan sepak terjangnya selama ini, membuat masyarakat NTT jatuh cinta. Jadi Ahok sudah dicintai oleh banyak kalangan termasuk warga NTT yang secara media sosial menunjukkan minat yang tinggi dan mendukung Ahok maju gubernur," tutur Fritz.

Saat ditanya sebesar apa peluang Ahok untuk memenangi Pilgub NTT, Fritz mengatakan sangat besar.

Ketua Forum Masyarakat Nusa Tenggara Timur (Forma NTT) Fritz Fios membenarkan, pihaknya berencana meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close