Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aji Berharap 3 Pemainnya Tetap Fit Usai Seleksi Timnas

Minggu, 19 Februari 2017 – 00:43 WIB
Aji Berharap 3 Pemainnya Tetap Fit Usai Seleksi Timnas - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso menyampaikan pesan kepada para pemainnya yang mulai Senin (20/2) besok sudah harus menjalani seleksi di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Dia berharap anak asuhnya, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir, bisa memberikan kemampuan terbaik saat seleksi dan lolos memperkuat Timnas U-22.

"Saya berharap mereka bisa lolos seleksi dan menjadi bagian dari Timnas U-22. Kondisinya harus bagus dan bisa dinilai oleh tim pelatih timnas dengan baik," ujar Aji Santoso.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan ini, baik Bagas, Hanif maupun Nasir diharapkan bisa menjaga kondisinya.

Sebab, selanjutnya mereka harus siap juga untuk bermain di Solo bersama Arema.

"Waktunya kan sangat mepet. Sehingga ketika di Timnas mereka tetap sesuai mindset tim pelatih Timnas, tetapi saat bersama Arema mereka juga masih siap besok di delapan besar," bebernya.

Dia mengakui masih berharap pemain ini akan bermain di delapan besar. Walaupun, bisa dipastikan hal itu akan mengganggu persiapan timnya.

"Yang jelas persiapan tim yang ada perubahan. Saya hanya berharap mereka bisa mengatur waktu dengan baik dengan recovery yang sangat pendek," tambah pria asal Kepanjen itu.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menyampaikan pesan kepada para pemainnya yang mulai Senin (20/2) besok sudah harus menjalani seleksi di Sekolah Pelita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close