Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Ada Kabar Baik dari Keluarga Julia Perez

Selasa, 25 April 2017 – 07:27 WIB
Akhirnya Ada Kabar Baik dari Keluarga Julia Perez - JPNN.COM
Julia Perez berpose seksi meski sedang terbaring sakit di RSCM. Foto Instagram

jpnn.com - Kondisi kesehatan Julia Perez naik turun secara drastis. Sempat dikabarkan dalam kondisi kritis, penyanyi dan aktris yang akrab disapa Jupe itu kini sudah jauh lebih baik.

Hal itu diungkapkan salah seorang adik Jupe, Della Wulan. Keluarga tidak pernah meninggalkan Jupe sendirian. Selama 24 jam mereka bergantian menjaga pedangdut 36 tahun itu.

’’Sekarang sudah mendingan banget,’’ kata Della di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Della menjelaskan, Jupe mulai bisa diajak berbincang. Walaupun belum lancar, itu sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Beberapa kali pula Jupe yang menderita kanker serviks stadium 4 terbangun saat malam dan mengajak mengobrol.

’’Kalau malam dia buka mata, aku nggak tidur. Dia maunya ngobrol. Jadi, ya sudah, aku ajak ngobrol tiap malam. Kalau siang dia tidur, lebih banyak bangun waktu malam,’’ jelas Della.

Dia menambahkan, pola tidur Jupe terbalik akibat pengaruh obat. Selama ngobrol, yang sering ditanyakan Jupe adalah keluarganya. Terutama ibu dan adik-adiknya.

Selain bisa berkomunikasi, cara Jupe makan mulai meningkat. Jika sebelumnya hanya disonde, kini Jupe mulai sedikit-sedikit disuapi air.

Kondisi kesehatan Julia Perez naik turun secara drastis. Sempat dikabarkan dalam kondisi kritis, penyanyi dan aktris yang akrab disapa Jupe itu kini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close