Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

All-Star Penuh Rekor, Davis MVP, Westbrook-Durant Wow!

Senin, 20 Februari 2017 – 11:38 WIB
All-Star Penuh Rekor, Davis MVP, Westbrook-Durant Wow! - JPNN.COM
Hujan dunk terjadi di NBA All-Star 2017. Foto. AFP

jpnn.com - jpnn.com -Power forward New Orleans Pelicans, Anthony Davis tampil sebagai pemain yang paling gila dalam perang bintang NBA di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (20/2) pagi WIB.

Davis memecahkan rekor poin di All-Star game yang sebelumnya dipegang oleh Wilt Chamberlain dengan 42 poin di NBA All-Star 1962.

Pada NBA Al-Star tahun ini, Davis mencetak 52 angka, mengantar tim Wilayah Barat menang atas Wilayah Timur 192-182, skor tertinggi dalam sejarah liga.

All-Star Penuh Rekor, Davis MVP, Westbrook-Durant Wow!

MVP NBA All-Star 2017, Anthony Davis. Foto: AFP

"Ini sangat menyenangkan. Semua rekan melaukan pekerjaan besar untuk mencari saya," kata Davis di laman ESPN.

Sebanyak 15.700 penonton di arena menjadi saksi hujan dunk dan tembakan tiga angka, serta aksi-aksi yang sulit ditemui di game reguler. Tekanan dalam game ini memang tidak setinggi game reguler. Semua pemian ingin having fun dan memberikan hiburan buat seluruh fans NBA di dunia.

Tepuk tangan supermeriah juga muncul saat dua pemain yang belakangan sering adu mulut, mantan satu tim di Oklahoma City Thunder; Russell Westbrook dan Kevin Durant bekerja sama mencetak poin.

Power forward New Orleans Pelicans, Anthony Davis tampil sebagai pemain yang paling gila dalam perang bintang NBA di Smoothie King Center, New Orleans,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close