Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Dewan Arogan Unggah Status di FB, Minta Maaf...

Senin, 09 Januari 2017 – 09:47 WIB
Anggota Dewan Arogan Unggah Status di FB, Minta Maaf... - JPNN.COM

jpnn.com - jpnn.com - Anggota DPRD Provinsi Jambi H Salam yang bersikap arogan di Bandara Sutan Thaha Jambi akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Sarolangun itu menyampaikan permohonan maaf tersebut melalui media sosial facebook.

Dalam statusnya yang diunggah tak lama setelah kejadian itu, Salam menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak bandara, masyarakat Jambi dan seluruh rakyat Indonesia.

“Mohon maap kepada seluruh masarakat Jambi dan seluruh rakyat Indonesia atas kejadian semalam di Bandara Sutan Thaha Jambi,” tulis Salam seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Salam mengatakan bahwa sebelum kejadian dia baru saja memakan buah durian. Sehingga membuat tensinya naik dan kondisinya kurang sehat.

Saat kejadian menurut Salam, situasi bandara sedang sepi dan dia meminta waktu dua menit dijemput temannya.

Sebelumnya petugas bandara menegur H Salam karena memarkirkan kendaraannya sembarangan. Namun, Salam tidak terima dengan teguran tersebut hingga akhirnya memarahi dan menampar sang petugas.

 

 Anggota DPRD Provinsi Jambi H Salam yang bersikap arogan di Bandara Sutan Thaha Jambi akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close