Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Gandeng Tokoh Betawi

Senin, 20 Maret 2017 – 18:16 WIB
Anies Gandeng Tokoh Betawi - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan para tokoh Betawi di kediamannya, Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/3).

Anies berkoordinasi dengan beberapa tokoh masyarakat Betawi untuk mengantisipasi kecurangan pada putaran kedua Pilkada DKI.

Menurut Anies, para tokoh Betawi menyampaikan kepadanya perihal banyaknya kecurangan pada pencoblosan putaran pertama, 15 Februari silam.

"Karenanya koordinasi yang dilakukan untuk memperkuat komunikasi antartokoh masyarakat khususnya masyarakat Betawi yang juga sukarela turut aktif dalam hal pengamanan dan pengawasan pilkada putaran kedua," kata Anies.

Berdasarkan pengakuan para tokoh Betawi, lanjut Anies, banyak kasus di mana jumlah pemilih di TPS melebihi jumlah warga yang ada.

"Karena adanya pemilih tambahan (pengguna suket) yang banyak jumlahnya dan ikut mencoblos di TPS warga tersebut," kata Anies.

Maka dari itu, terang Anies, ia memita kepada tokoh Betawi untuk terus semangat mengamankan pilgub DKI putaran kedua nanti.

"Tapi jangan ada hal-hal yang yang merusak suasana kebersamaan dan demokrasi," ujarnya.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan para tokoh Betawi di kediamannya, Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close