Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies: Pembangunan Stadion Tak Mungkin 2017

Minggu, 23 April 2017 – 13:09 WIB
Anies: Pembangunan Stadion Tak Mungkin 2017 - JPNN.COM
Gubernur DKI terpilih versi quick count Anies Baswedan tampak di stadion Patriot, Bekasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Kedatangan Anies Baswedan ke laga Go-Jek Traveloka antara Persija Jakarta kontra Barito Putera, di stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4) kemarin menjadi penanda dukungan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 itu kepada Persija.

Sayangnya, saat ditanya tentang komitmen untuk segera membangun stadion milik DKI Jakarta yang layak dan bisa dijadikan kandang Persija di Jakarta, dia belum bisa memberikan kepastian waktu dimulainya.

"Pelantikan katakan lah Oktober, sisa November dan Desember, jadi tidak mungkin tahun ini, setelah tahun ini, bisa di 2018," katanya, usai menyaksikan laga.

Anies juga menegaskan, untuk lokasi stadion seharusnya sudah ada pandangan. Hanya saja, Anies tak menyebutkan di mana lokasi pastinya karena khawatir akan ada spekulan-spekulan tanah yang kemudian tak mau melepas tanahnya dengan harga yang layak.

"Saya tak ingin memunculkan spekulasi-spekulasi, saya tidak mau sebutkan di mana tepatnya," ungkap Anies

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta juga memiliki rencana untuk membangun stadion di Jakarta. Namun, sampai hari ini rencana tersebut tak terlaksana dan Persija harus selalu bertanding di luar Jakarta karena tak da stadion yang layak di ibu kota sebagai kandang Macan Kemayoran. (dkk/jpnn)

Kedatangan Anies Baswedan ke laga Go-Jek Traveloka antara Persija Jakarta kontra Barito Putera, di stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4) kemarin

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close