Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Pengin Semua Warga Merasakan Manfaat Pembangunan

Rabu, 25 Januari 2017 – 21:16 WIB
Anies Pengin Semua Warga Merasakan Manfaat Pembangunan - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berbincang dengan sejumlah awak media selepas makan siang bersama di bilangan Gadjah Mada, Jakarta Barat, Rabu (25/1).

Dalam kesempatan tersebut, Anies secara terbuka menjawab pertanyaan mengenai visi misi yang diusungnya bersama Sandiaga Uno, termasuk tentang pembangunan infrastruktur Jakarta.

Mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengakui, pembangunan infrastruktur sangat penting. Namun, harus ditekankan, apa tujuan dan manfaat pembangunan fisik itu.

"Membahas pembangunan infrastruktur di Jakarta, ini sangat diperlukan. Tetapi, perlu diperhatikan juga, pembangunan apa dan untuk siapa?" ujarnya.

"Dari sana, nanti bisa dilihat, pemerintah memihak pada kelompok yang mana. Kita perlu evaluasi," imbuh kandidat nomor urut 3 tersebut.

Anies memandang, gagasan pembangunan infrastruktur tidak dapat dilepaskan dari tujuan membangun manusia. Seluruh warga Jakarta harus terlayani dengan baik melalui implementasi kinerja positif.

"Jakarta ini milik seluruh warganya. Maka, pembangunan di kota ini harus bisa dirasakan kebermanfaatannya oleh seluruh warga Jakarta," pungkasnya. (prs/rmol)

 Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berbincang dengan sejumlah awak media selepas makan siang bersama di bilangan Gadjah Mada, Jakarta

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close