Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anthony Ginting Buka Rahasia Lolos ke Semifinal Singapore Open

Jumat, 14 April 2017 – 22:30 WIB
Anthony Ginting Buka Rahasia Lolos ke Semifinal Singapore Open - JPNN.COM
Anthony Ginting. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Wakil Indonesia dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting memastikan satu tempat di semifinal Singapore Open (superseries) 2017.

Anthony Ginting melaju ke 4 Besar usai membungkam Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong) 21-19 dan 21-14. Ginting mengaku sudah mempelajari permainan Wong dengan baik. Strategi yang ditentukan dengan pelatih pun mampu berjalan dengan lancar.

“Tadi di awal saya masih melihat kondisi lapangan, angin sama shuttlecock dulu. Karena angin juga lebih kencang dari kemarin. Di game pertama dan kedua yang penting saya bisa megang depannya dulu. Dari situ lawan banyak nyangkut dan bikin salah sendiri. Pertandingan hari ini sesuai dengan analisis saya dengan pelatih,” katanya seperti dikutip dari laman Badminton Indonesia.

Di semifinal besok Anthony akan berhadapan dengan pemain India Kidambi Srikanth. Anthony berharap penampilannya besok bisa jauh lebih baik dari kali ini.

“Bukan lawan yang mudah (Kidambi). Saya harus lebih mau capek dan siap untuk sukar di lapangan. Lebih berani mengadu di lapangan. Harus lebih baik lah,” ujar Anthony. (adk/jpnn)

Wakil Indonesia dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting memastikan satu tempat di semifinal Singapore Open (superseries) 2017.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close