Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Cari 3 Pemain Pengganti Trio Timnas U-22

Kamis, 23 Maret 2017 – 13:01 WIB
Arema Cari 3 Pemain Pengganti Trio Timnas U-22 - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: Malang Post

jpnn.com, MALANG - Arema FC harus sibuk mencari pengganti tiga pemain yang saat ini dipanggil mengikuti pelatnas Timnas U-22 polesan Luis Milla Aspas.

Pelatih Arema Aji Santoso menjelaskan, pengganti yang dibutuhkan jumlahnya harus lebih banyak dan setara dengan performa tiga pemain tersebut. Mereka yang menjadi langganan pemain U-23 Arema dan kini hilang adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir.

"Otomatis kami harus mencari posisi pemain yang sama, agar siap turun di lapangan, mengikuti ketentuan atau regulasi di Liga 1 nanti. tapi jumlahnya lebih banyak, untuk mengantisipasi ada yang cedera atau kurang maksimal nanti," kata Aji saat dihubungi, Rabu (22/3) malam.

Untuk itu, tim manajemen dan scouting Arema sedang mencari pemain dengan kriteria yang tepat. Bukan hanya menguji pemain di akademi Arema FC, tapi juga pemain dari luar akademi tim berjuluk Singo Edan tersebut

"Kami menunggu siapa yang akan direkomendasikan untuk dicoba oleh tim, layak tidak menggantikan posisi pemain yang sekarang dipanggil Timnas," tegas dia. (dkk/jpnn)

Arema FC harus sibuk mencari pengganti tiga pemain yang saat ini dipanggil mengikuti pelatnas Timnas U-22 polesan Luis Milla Aspas.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close