Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Masih Yakin akan Kemampuan Cristian Gonzales

Rabu, 15 Februari 2017 – 13:08 WIB
Arema Masih Yakin akan Kemampuan Cristian Gonzales - JPNN.COM
Cristian Gonzales. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Cristian Gonzales sangat senang membuktikan bahwa kemampuannya belum habis meski usianya menginjak 41 tahun.

Pesepak bola di Indonesia yang mampu menyamai rekor Gonzales, hanyalah Keith Kayamba Gumbs. Saat dia pensiun pada 2013 lalu, Kayamba berumur 41 tahun.

Lantas masih berkualitaskah permainan Gonzales di umur 41 tahun?

Jika melihat statistiknya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, pemain yang pernah lima kali menjadi top scorer Liga Indonesia ini belumlah habis. Dia mencetak 15 gol di ISC A.

Mungkin karena inilah yang membuat manajemen Arema FC tetap optimistis jika ayah empat anak tersebut bisa bermain gemilang pada musim ini. Karena itu, kontrak Gonzales yang akan habis pada Februari 2017, akan segera diperbarui.

”Trennya sekarang pemain tua belum pudar, seperti Buffon, penjaga gawang Juventus,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo, kepada Radar Malang (Jawa Pos Group), Selasa (14/2).

Saat ini, pemain naturalisasi asal Uruguay ini belum tanda tangan kontrak baru. ”El Loco–sapaan Christian Gonzales–habis Februari ini dan belum tanda tangan kontrak baru,” imbuh Ruddy.

Ketika berbicara dengan El Loco beberapa waktu lalu, Ruddy menyatakan tidak ada masalah. Dalam waktu dekat, manajemen bakal bertemu lagi dengan El Loco untuk melakukan pembicaraan dan tanda tangan kontrak. ”Mengenai nominal tidak ada masalah, tinggal perpanjangan kontrak saja,” imbuhnya.

 Cristian Gonzales sangat senang membuktikan bahwa kemampuannya belum habis meski usianya menginjak 41 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close