Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arifin Putra Tak Kesulitan Perankan Tukang Tipu

Rabu, 19 April 2017 – 11:09 WIB
Arifin Putra Tak Kesulitan Perankan Tukang Tipu - JPNN.COM
Arifin Putra. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Aktor Arifin Putra mendapat peran unik dalam film action comedy berjudul 5 Cowok Jagoan. Biasa tampil sebagai cowok yang cool, kini dia kebagian karakter penipu.

"Saya akan jadi Danu yang merupakan tukang tipu kelas teri, bahkan kalau ada ikan yang lebih kecil mungkin di bawah itu kelasnya," kata Arifin Putra saat di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Cowok 29 tahun itu menjelaskan, tokoh Danu dalam film ini punya kehidupan yang seru. Dia pada awalnya memiliki rekan kerja sesama penipu. Tapi semua sirna ketika rekannya itu pergi. Danu pun harus berjuang sendiri.

Demi memerankan karakter penipu tersebut, Arifin mengatakan bukan tantangan berat. Sebab menurutnya, tugas seorang aktor adalah menjadi orang lain dengan menipu karakter asli.

"Saya belajar dari pengalaman selama belasan tahun, telah menipu diri sendiri (aktor). Lalu sekarang saya menjadi sosok yang menipu orang lain," ucapnya.

Selain Arifin Putra, film 5 Cowok Jagoan juga menampilkan Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, Nirina Zubir, dan lainnya. Tim produksi bakal melakukan syuting mulai 20 April 2017. Film garapan sutradara Anggy Umbara ini rencananya akan rilis pada Desember mendatang. (ded/JPG)

Aktor Arifin Putra mendapat peran unik dalam film action comedy berjudul 5 Cowok Jagoan. Biasa tampil sebagai cowok yang cool, kini dia kebagian

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close