Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arus Balik di Bandara Soetta Masih Ramai

Kamis, 14 Juli 2016 – 22:56 WIB
Arus Balik di Bandara Soetta Masih Ramai - JPNN.COM
Bandara Soekarno Hatta. Foto dok Indopos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Arus balik di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hari ini, Kamis (14/7) masih terlihat ramai. Ini terlihat dari beberapa rute penerbangan menuju Jakarta. Seperti ke Manado, Palembang, Riau, Bengkulu, Makassar, Semarang, Jogja, dan lainnya yang cukup padat.

Andi, petugas Garuda Indonesia menyebutkan, seluruh rute ke ‎Jakarta terisi penuh seat-nya. Dia memperkirakan arus balik akan mencapai puncaknya pada Sabtu (16/7) dan Minggu (17/7) besok, lantaran anak-anak sudah mulai kembali masuk sekolah.

"Seat-nya penuh terus. Karena pemudik lainnya memilih pulang dalam sepekan terakhir. Tapi Sabtu-Minggu besok lebih ramai lagi," ujar Andi kepada JPNN.com.

Sementara Aldi Manan, karyawan Bank BTN cabang Bekasi mengungkapkan, saat berangkat dari Manado, penerbangan menuju Jakarta sangat padat. Itu terbukti karena pesawat yang ditumpanginya terisi penuh.

"Hampir saya terlambat karena antrean saat cek in maupun masuk ruang tunggu panjang sekali. Biasanya tidak sepadat itu," ungkap Aldi.

Aldi mengaku cutinya sampai Minggu (17/7). Tapi karena menghindari tiket mahal, dia pilih pulang hari ini.

"Kebetulan tiket Garuda Indonesia rute Manado-Jakarta hari ini dapatnya Rp 1,4 juta, ya saya langsung ambil. Kalau Sabtu dan Minggu lebih dari Rp 1,4 juta," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - ‎Arus balik di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hari ini, Kamis (14/7) masih terlihat ramai. Ini terlihat dari beberapa rute penerbangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close