Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASDP Indonesia Ferry Bakal Investasi di Labuan Bajo

Kamis, 16 Februari 2017 – 19:52 WIB
ASDP Indonesia Ferry Bakal Investasi di Labuan Bajo - JPNN.COM
Ilustrasi kapal. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Semangat Indonesia Incorporated yang dipopulerkan Menpar Arief Yahya terus direspons berbagai kalangan.

Giliran PT. ASDP Indonesia Ferry yang berkomitmen mengembangkan pelabuhan penyeberangan di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat( Mabar), Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Maret 2017.

Yakni infrastuktur pendukung pariwisata, dari pengembangan pelabuhan penyeberangan, marina untuk parker yacht, hotel bintang hingga komersial area pendukung pariwisata.

“Semua akan dibangun dengan standar dunia di area ASDP Labuan Bajo pada Maret 2017. Kami akan berinvestasi sebesar Rp 250 miliar untuk pembangunan tiga item proyek pengembangan pelabuhan penyeberangan,” terang Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Christine Hutabarat, Selasa (14/2).

Pilihan investasi itu ada di Labuan Bajo, satu dari 10 Bali Baru yang tengah dikembangkan Kemenpar RI. Menurut Christine, Labuan Bajo adalah salah satu destinasi berbasis bahari yang lengkap, dan memang serius disiapkan sebagai destinasi prioritas.

Komodo Labuan Bajo juga makin naik daun. Setelah aktris peraih Oscar, Gwyneth Paltrow, dua jagoan MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, berlibur ke sana.

Para selebriti dunia itu tak segan mem-posting momen liburannya di media sosial pribadi mereka. Jutaan follower mereka pun banyak yang terpesona. Bahkan ada juga yang sampai menanyakan di mana Labuan Bajo?

Bagaimana cara ke sana? Dan keindahan seperti apa yang bisa menghipnotis tokoh sekaliber Paltrow, Lorenzo dan Rossi?

Semangat Indonesia Incorporated yang dipopulerkan Menpar Arief Yahya terus direspons berbagai kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close