Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bahaya! Di Laptop Itu juga Berisi soal Paus dan Clinton

Sabtu, 18 Maret 2017 – 14:51 WIB
Bahaya! Di Laptop Itu juga Berisi soal Paus dan Clinton - JPNN.COM
Paus Fransiskus. Foto: AFP

jpnn.com, NEW YORK - Pihak berwenang di New York sejak Kamis (16/3) pagi waktu setempat hingga kini masih disibukkan dengan sebuah laptop yang hilang.

Bukan laptop biasa. Pemiliknya adalah salah seorang agen US Secret Service alias anggota pasukan pengamanan Presiden Amerika Serikat.

Isi laptop tentu juga bukan data-data biasa. Sebelumnya dilaporkan, salah satu isi dari laptop tersebut adalah denah gedung Trump Tower.

Gedung pencakar langit itu milik Donald Trump. Pak Donald memang sudah tinggal di Gedung Putih, namun ibu negara Melania dan anak bungsu Trump, Barron masih tinggal di sana.

ABC News melansir, selain berisi floor plans Trump Tower, laptop itu juga berisi rincian tentang investigasi kasus email pribadi Hillary Clinton, serta informasi keamanan nasional lainnya.

Sementara CBS News menurunkan laporan, selain data-data di atas, beberapa dokumen penting soal Paus Fransiskus.

Mengutip berbagai sumber dari kepolisian, laptop istimewa itu dicuri dari kendaraan si agen di Brooklyn.

US Secret Service sendiri sudah membenarkan laptop itu memang hilang. Namun mereka menegaskan, untuk membuka laptop tersebut harus melewati beberapa lapis pengamanan.

Pihak berwenang di New York sejak Kamis (16/3) pagi waktu setempat hingga kini masih disibukkan dengan sebuah laptop yang hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close