Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Perkenalkan Indonesia di Kota Toulouse

Minggu, 19 Februari 2017 – 16:16 WIB
Bakal Perkenalkan Indonesia di Kota Toulouse - JPNN.COM
Pianemo di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk bisa melihat pemandangan ini, pengunjung harus menaiki 345 anak tangga. Foto: Silvya/Bandung Ekspres/JPNN.com Ilustrasi by: Silvya/Bandung Ekspres

jpnn.com - jpnn.com - Semangat Indonesia Incorporated yang dipopulerkan Menpar Arief Yahya bakal kembali diperlihatkan di pameran pariwisata terbesar di Prancis, Salon Mahana Tourisme.

Event itu akan digelar di kota Toulouse, 24-26 Februari 2017.

Pada kegiatan itu KJRI Marseille akan berkolaborasi dengan Visit Indonesia Tourisme Officer (VITO) Prancis untuk mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan destinasi unggulan di tanah air.

“Kami akan all out mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan memperkenalkan destinasi unggulan di Indonesia,” ungkap VITO Kemenpar di Perancis, Eka Moncarre.

Pilihan wisata yang ditawarkan? Ada banyak. Mulai dari pantai di Bali, menikmati warisan budaya yang termasuk dalam situs warisan budaya UNESCO Candi Borobudur dan Candi Prambanan di Jawa.

Yang suka bahari, pengunjung akan diajak berpetualang ke snorkeling site terbaik dunia 2015 versi CNN, di Raja Ampat, Papua Barat.

Ada juga snorkeling site terbaik nomor dua dunia 2015 versi CNN, Labuan Bajo, yang siap ditawarkan.

Semuanya akan dipromosikan lewat tour operator Prancis, Voyages sur la Mer dan Bali Seken/Evidenzia, yang eksklusif menjual paket perjalanan wisata ke Indonesia.

Semangat Indonesia Incorporated yang dipopulerkan Menpar Arief Yahya bakal kembali diperlihatkan di pameran pariwisata terbesar di Prancis, Salon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close