Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Band Cantik Amerika, Goyang Senayan Malam Ini

Jumat, 17 Februari 2017 – 15:15 WIB
Band Cantik Amerika, Goyang Senayan Malam Ini - JPNN.COM
Jumpa pers band indie Amerika, Warpaint. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Bagi Anda yang ingin santai melupakan sejenak hiruk pikuknya kota Metropolitan malam ini, bisa menyempatkan diri menyaksikan aksi band asal Amerika, Warpaint.

Band indie ini akan menggelar konser di Parkir Selatan Senayan, Warpaint.

Band beranggotakan cewek-cewek cantik ini menjadikan Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia Tenggara yang disambangi.

Theresa Wayman yang mengisi vokal dan gitar Warpaint mengatakan alasannya menjadikan Indonesia sebagai tujuan konser karena band-nya menyukai negara ini.

"Kami sebenarnya tidak memiliki alasan khusus mengapa memilih Indonesia. Kami hanya membawa Warpaint dan kami sangat menikmati berada di sini. Kami dengar banyak fans yang tak sabar menunggu penampilan kami sejak tahun lalu, ujarnya saat konferensi pers di Senayan Golf Driving Range, Jakarta Pusat, Jum'at (16/2).

Bassist Warpaint, Stellag Mozgawa juga mengatakan beberapa dari mereka pernah menyambangi Jakarta sebelumnya.

"Ya saya pernah ke Jakarta untuk berlibur. Saya kira akan jadi malam yang indah menggelar konser di kota yang sangat sibuk ini," tutur Stellag.

Kedatangan band yang masuk nominasi Grammy Awards ini adalah dalam rangka untuk mempromosikan album teranyar mereka, 'Heads Up'.

Bagi Anda yang ingin santai melupakan sejenak hiruk pikuknya kota Metropolitan malam ini, bisa menyempatkan diri menyaksikan aksi band asal Amerika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close