Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Ara Asah Potensi Konstituen dengan Turnamen Voli

Jumat, 23 Desember 2016 – 11:11 WIB
Bang Ara Asah Potensi Konstituen dengan Turnamen Voli - JPNN.COM
Anggota DPR dari PDIP Maruarar Sirait (kiri) saat membuka turnamen voli di Majalengka, Kamis (22/12). Foto: RMO/JPG

jpnn.com - MAJALENGKA - Anggota Komisi XI DPR Maruarar Sirait memanfaatkan masa reses untuk mengunjungi daerah pemilihannya di Majalengka, Jawa Barat. Politikus PDI Perjuangan itu menyapa konstituennya melalui turnamen voli dengan menggandeng pemerintah daerah setempat.

Kegiatan itu diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Majalengka (GGM), Kamis (22/12). Pembukaan turnamen voli itu juga dimeriahkan dengan atraksi marching band SMPN 2 Majalengka serta  dan penyanyi sekaligus politikus PDI Perjuangan Edo Kondolangit.

Ada delapan klub yang ikut turnamen itu. Terdiri dari empat klub putra dan empat klub putri yang terdiri dari unsur pemda dan masyarakat.

Maruarar mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud kecintaannya kepada generasi muda dan olahraga. Sebagai wakil rakyat, dia menganggap hal itu sudah menjadi tanggung jawabnya.

"Saya sudah tiga kali terpilih menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Majalengka, Subang dan Sumedang. Maka itu saya bertanggung jawab untuk memajukan daerah pemilihan saya, khususnya mengembangkan potensi yang dimiliki para pemuda," katanya.

Politikus muda yang pernah dipercaya sebagai steering committee turnamen sepak bola Piala Presiden 2015 itu mengatakan, potensi anak-anak muda harus dikaji dan disalurkan. Bisa potensi olahraga, seni ataupun hal lainnya.

"Tahun depan kami akan mengadakan lomba mrching band tingkat SMP dan SMA, pencak silat dan bola voli. Tentu tahun depan lombanya lebih meriah dan berkualitas," jelasnya.

Sementara  Ketua KONI Majalengka Tarsono D Mardiana mengapresiasi kepedulian Maruarar terhadap anak-anak muda dan olahraga. Tarsono yang juga ketua DPRD Majalengka itu mengatakan, selama ini Ara selalu aktif dalam mendorong dan mengembangkan potensi anak-anak muda.

MAJALENGKA - Anggota Komisi XI DPR Maruarar Sirait memanfaatkan masa reses untuk mengunjungi daerah pemilihannya di Majalengka, Jawa Barat. Politikus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close