Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Masinton Pengin Anies-Sandi Lebih Hebat dari Ahok-Djarot

Sabtu, 22 April 2017 – 14:50 WIB
Bang Masinton Pengin Anies-Sandi Lebih Hebat dari Ahok-Djarot - JPNN.COM
Masinton Pasaribu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyatakan bahwa kalah dan menang dalam pilkada DKI merupakan hal lumrah. Yang penting, figur Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terpilih harus bisa lebih baik daripada yang digantikan.

Masinton justru mengharapkan kepemimpinan Anies-Sandi harus lebih hebat ketimbang duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot). Terutama agar program-program Anies-Sandi terealisasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Tentu apa yang disampaikan dalam program direalisasikan dan harus lebih hebat lagi dari Ahok-Djarot. Jadi kemenangan bukan sekadar jago menakar, tapi jago menata kota," kata Masinton dalam diskusi bertajuk Setelah Pilkada Usai di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, rakyat DKI telah memilih. Hasilnya, Anies-Sandi yang memenangi pilkada pun harus merealisasikan janji-janji kampanyenya.

"Ini adalah pilihan rakyat. Kami berharap dalam kepemimpinan nanti, mampu menjalankan tujuh programnya dan tingkat kemampuan Anies-Sandi harus lebih hebat lagi," harap dia.

Pakar tata kota Marco Kusumawijaya yang juga hadir dalam diskusi itu mengatakan, hasil pilkada DKI memang akan segera diikuti rekonsiliasi. Namun, dia merasa pesimistis soal reklamasi Teluk Jakarta bisa dikompromikan.

"Tegang itu, akan balik lagi kalau misalnya reklamasi disetop. Itu mungkin menimbulkan sedikit persoalan di tingkat elite terutama, tapi saya rasa kalau di tingkat bawah mungkin tidak," ujar Marco.(fat/jpnn)

Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyatakan bahwa kalah dan menang dalam pilkada DKI merupakan hal lumrah. Yang penting, figur Anies Baswedan-Sandiaga

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close