Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir di Bekasi, Lalu Lintas ke Arah Jakarta Lumpuh

Minggu, 19 Februari 2017 – 18:07 WIB
Banjir di Bekasi, Lalu Lintas ke Arah Jakarta Lumpuh - JPNN.COM
Air hujan yang menggenang hingga setinggi 1 meter membuat lalulintas dari dan menuju Bekasi nyaris lumpuh, Minggu (19/02/2017). FOTO: Muhammad Yakub/GoBekasi

jpnn.com - jpnn.com - Banjir parah merendam ruas jalan KH Noer Ali, Bekasi Barat, Minggu (19/2). Akibatnya, lalu lintas dari arah Bekasi menuju Jakarta lumpuh.

Wakil Ketua Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, banjir yang terjadi di Jalan KH Noer Ali tersebut disebabkan luapan air dari Kali Citarum.

Pantauan di lokasi, puluhan kendaraan sepeda motor mogok akibat menerobos banjir dengan ketinggian lebih kurang hampir 1 meter.

Saat ini satu jalur arah Jakarta masih bisa dilewati kendaraan sepeda motor dan mobil. Namun untuk arah Bekasi kendaraan seperti mobil dan motor tidak bisa masuk karena genangan air cukup tinggi.

BPBD, kata Karsono, berusaha menangani banjir di sejumlah titik di Kota Bekasi. “Saat ini kondisi air sudah menyusut 5 sentimeter,” jelas Karsono kepada GoBekasi.

Diketahui air yang menggenangi Jalan Kalimalang sudah terjadi sejak pagi. Namun puncaknya pada pukul 13:00 WIB ketinggian air mencapai satu meter. Hingga sore ini situasi lalu lintas masih lumpuh dengan ketinggian air yang telah menyusut 5 sentimeter.(kub/gob)

 Banjir parah merendam ruas jalan KH Noer Ali, Bekasi Barat, Minggu (19/2). Akibatnya, lalu lintas dari arah Bekasi menuju Jakarta lumpuh.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close