Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir di Bungo dan Merangin Telan Korban Jiwa

Senin, 06 Maret 2017 – 13:45 WIB
Banjir di Bungo dan Merangin Telan Korban Jiwa - JPNN.COM
Tenggelam. Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Sejak sepekan terakhir, banjir merendam beberapa kabupaten di provinsi Jambi. Bahkan banjir yang melanda kabupaten Bungo dan Merangin menewaskan dua orang.

Di Bungo, seorang bocah berusia 9 tahun bernama Junior Abdian Sakti, tewas tenggelam saat mandi di depan rumahnya di Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Jambi, Sabtu (4/3).

Seperti diberitakan Radar Bute (Jawa Pos Group), pelajar SD itu tenggelam sekitar pukul 11.00.

Kala itu dia sedang asyik mandi bersama beberapa orang temannya di genangan banjir. Namun diduga karena tidak bisa berenang, korban akhirnya terseret arus banjir dan tenggelam.

Melihat korban tenggelam, teman-temannya langsung mengabarkan kejadian itu kepada orangtuanya.

Orang tua korban dibantu warga pun berupaya melakukan pencarian. Sekitar 30 menit pencarian atau sekitar pukul 11.30, korban berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

Keluarga korban berupaya untuk membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafie Muara Bungo dengan harapan nyawa korban bisa tertolong.

Namun sayang, sesampainya di rumah sakit, petugas menyatakan bahwa korban sudah meninggal. Akhirnya keluarga membawa jenazah korban ke rumah duka. Sekitar pukul 17.00, jenazah korban dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Air Gemuruh.

 Sejak sepekan terakhir, banjir merendam beberapa kabupaten di provinsi Jambi. Bahkan banjir yang melanda kabupaten Bungo dan Merangin menewaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close