Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Ingin Gaet Pemain Madrid dengan Cara Kurang Ajar

Rabu, 22 Maret 2017 – 21:00 WIB
Barca Ingin Gaet Pemain Madrid dengan Cara Kurang Ajar - JPNN.COM
Francisco Roman Alarcon Suarez. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Gelandang serang Real Madrid, Isco sudah dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Musim panas 2018 nanti, dia akan berstatus bebas transfer.

Nah, menurut stasiun radio di Catalan, Rac 1, Barcelona berminat meminang pemain bernama lengkao Francisco Roman Alarcon Suarez itu. Rumor ketertarikan Barca terhadap Isco ini sudah cukup lama beredar. Namun yang dari Rac 1 ini cukup mengejutkan. Barca kabarnya sudah berani bicara angka, dan caranya terkesan sedikit kurang sopan.

Isco akan mendapat uang pemanis sebesar EUR 20 juta atau sekitar Rp 287 miliar. Uang itu sebagai jaminan agar Isco tidak kemana-mana, dan tidak memperpanjang kontraknya di Madrid sampai Barca datang merekrut di musim panas 2018 itu.

Barca ingin mendapatkan Isco dari Madrid dengan status bebas transfer. Uang tadi akan dibayarkan secara berangsur di lima tahun kontrak, seperti yang Barca janjikan.

Belum ada komentar resmi dari pihak Barca maupun Madrid terkait rumor yang mulai hangat di Spanyol. Selain Barca, PSG dan sejumlah klub elite di Inggris juga menyuarakan ketertarikannya. (adk/jpnn)

Gelandang serang Real Madrid, Isco sudah dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Musim panas 2018 nanti, dia akan berstatus bebas transfer.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close