Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Yakin Tiga Poin di El Clasico Meski Tanpa Neymar

Minggu, 23 April 2017 – 16:42 WIB
Barcelona Yakin Tiga Poin di El Clasico Meski Tanpa Neymar - JPNN.COM
Neymar bakal absen di El Clasico. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Barcelona telah memutuskan tidak memasukkan nama Neymar dalam skuat yang dipersiapkan turun melakoni El Clasico, Senin (24/4) mulai pukul 01.45 WIB.

Dalam pernyataan resmi klub, Barca tak mau lagi menunggu keputusan banding CAS terkait kasus Neymar. Bintang asal Brasil itu kena kartu merah saat Barcelona bertandang ke markas Malaga, 9 April lalu.

Neymar nakal, setelah kena kartu merah, dia pun memberi tepuk tangan mengejek keputusan wasit dari pinggir lapangan. Neymar pun kena hukuman tiga pertandingan, termasuk El Clasico melawan Real Madrid.

"Mengingat ketidakpastian, belum adanya keputusan dari Pengadilan Arbitrase Olahraga kurang dari 12 jam sebelum pertandingan, klub memutuskan tidak memanggil Neymar," bunyi pernyataan resmi klub.

Namun fan setia Barca tak perlu risau. Pelatih Luis Enrique memastikan timnya siap melakoni El Clasico dalam kondisi apa pun. "Saya pikir tidak ada masalah. Kami siap memainkan pertandingan dengan atau tanpa Neymar," ujar Enrique.

Buat Barcelona, El Clasico kali ini sangat penting untuk menjaga peluang gelar juara LaLiga di akhir musim. "Ini adalah pertandingan yang spesial dalam banyak hal. Ini final buat kami, meski kami tidak menganggap balapan selesai andai kami tidak mendapat poin di sini. Kami optimistis menang di sana (Santiago Bernabeu), karena selama bertahun-tahun, kami pernah menang di sana," tandas Enrique. (adk/jpnn)

Barcelona telah memutuskan tidak memasukkan nama Neymar dalam skuat yang dipersiapkan turun melakoni El Clasico, Senin (24/4) mulai pukul 01.45 WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close