Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Jenguk Jupe Kemarin, Gaston Ngeles Begini

Jumat, 21 April 2017 – 09:28 WIB
Baru Jenguk Jupe Kemarin, Gaston Ngeles Begini - JPNN.COM
Gaston Castano. Foto: Jawa Pos

jpnn.com -  Julia Perez (36) begitu dicintai sahabat-sahabatnya. Tidak henti mereka mengunjunginya di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4). Salah satunya, sosok spesial pada masa lalu.

Dia adalah pesepak bola Gaston Castano, mantan suami Jupe. Pria yang kini bergabung dengan Nakhon Pathom United Football Club milik Thailand itu datang kemarin sore.

Petugas sekuriti menginformasikan bahwa Gaston sempat menanyakan gedung tempat Jupe dirawat sekitar pukul 16.00.

Dua jam kemudian, Gaston terlihat berada di gerai sebuah coffeehouse jaringan internasional di area RSCM. Gaston yang mengenakan kaus hitam membeli beberapa donat.

Ditanya keadaan Jupe, Gaston hanya meminta agar didoakan yang terbaik. ’’Rencana saya sudah lama mau ke sini, tapi baru bisa sekarang,’’ kata Gaston pelan.

Dia hanya berbicara sebentar dengan perempuan yang pernah dinikahinya di Australia pada September 2013 tersebut. Saat itu dia sempat menggenggam tangan Jupe.

’’Mudah-mudahan dia senang dengan kedatangan saya. Semoga saya bisa bantu dia,’’ ujarnya.

Tidak lama setelah itu, terlihat Diana, Mia, dan Lucky Eka Putra yang merupakan asisten Jupe mendorong tempat tidur rumah sakit ke luar Gedung A RSCM dibantu perawat.

 Julia Perez (36) begitu dicintai sahabat-sahabatnya. Tidak henti mereka mengunjunginya di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4). Salah satunya, sosok

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close