Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Hilang Misterius, Warga Tuding Wewe Gombel

Sabtu, 04 Maret 2017 – 23:59 WIB
Bayi Hilang Misterius, Warga Tuding Wewe Gombel - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto; bontang Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Bayi bernama Firda Herliana Fitri hilang secara misterius dari rumahnya di Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang, masih percaya dengan mistis.

Menurut keterangan orang tua, bayi berumur 1 tahun 7 bulan itu terakhir terlihat tidur di dalam kamar. Namun baru ditinggal sebentar sang bayi sudah hilang tak tahu ke mana rimbanya.

“Padahal di siang hari, dan anehnya anggota keluarga di rumah dan para tetangga enggak ada yang tahu keberadaan anak saya. Sementara keponakan saya yang lagi tiduran juga enggak tahu, dia juga sudah cek ke sumur tidak menemukan anak saya,” ujar Ernawati (25), orang tua korban saat ditemui di kediamannya, Sabtu (4/3).

Peristiwa misterius ini membuat warga setempat meyakini ada kekuatan gaib yang terlibat. Mereka menduga bayi Firda diculik mahluk halus jenis wewe gombel.

Karena kecurigaan itu, Erna dan keluarga bersama tetangga mereka memilih mengadakan yasinan di rumahnya sebelum melapor polisi.

Warga setempat pun berkeliling menyusuri ke kuburan-kuburan dan lapangan-lapangan yang dicurigai warga tempat bersemayam wewe gombel.

Namun usaha warga tersebut tak membuahkan hasil.

“Memang warga sini kadang masih percaya dengan wewe gombel, namanya juga usaha mencari yah mas. Jujur sekarang saya khawatir banget. Saya enggak tahu harus ngapain lagi, soalnya saya juga sudah lapor ke polisi. Tolong ya mas cari tahu. Siapa saja lah, saya bingung sekarang,” keluh Erna dengan suara lemah.

 Bayi bernama Firda Herliana Fitri hilang secara misterius dari rumahnya di Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang, masih percaya dengan mistis.

Sumber Radar Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close