Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Kondom Ditemukan di Kolam Susu

Jumat, 17 Februari 2017 – 00:33 WIB
Belasan Kondom Ditemukan di Kolam Susu - JPNN.COM
Jajaran Satpol PP, anggota Polsek, dan Koramil Long Ikis, melakukan koordinasi sebelum bertindak. Bangunan yang diduga sebagai lokasi prostitusi pun dirobohkan. Foto: Niken Syafitri/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bangunan lokasi prostitusi yang kerap disebut Kolam Susu di RT 004, Desa Lombok, Long Ikis, Paser, Kaltim, didatangi Satpol PP bersama jajaran kecamatan, anggota Polsek, dan Koramil setempat, kemarin (16/2).

“Sebanyak 40 personel dari Satpol PP, kecamatan, polisi, dan TNI, kami turunkan untuk membongkar sekitar pukul 11.00 Wita,” ujar Kasatpol PP Paser Heriansyah Idris.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut permohonan dari kecamatan dan masyarakat di Desa Lombok

Sebelumnya, pihak kecamatan telah melakukan sosialisasi kepada pemilik bangunan sekaligus pengelola Kolam Susu untuk menghentikan aktivitas sebelum pembongkaran.

“Tiga bangunan sudah dalam kondisi kosong ditinggalkan penghuninya. Ada tidaknya penghuni tetap kami robohkan. Belasan kondom kami temukan tertinggal di bangunan tersebut,” ungkapnya.

Dia menegaskan akan melakukan pengawasan setelah penindakan.

“Sudah saya koordinasikan kepada anggota Satpol PP untuk melakukan pengawasan rutin. Kami harap tindakan ini menjadi efek jera bagi pengelola. Jadi, tidak ada lagi berbuat hal yang meresahkan masyarakat, terutama di wilayah Desa Lombok,” lanjutnya. (*/ns/ica/k16)

Bangunan lokasi prostitusi yang kerap disebut Kolam Susu di RT 004, Desa Lombok, Long Ikis, Paser, Kaltim, didatangi Satpol PP bersama jajaran kecamatan,

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close