Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkenalan dengan Dian, Pesepak Bola Cantik Asal Jatim

Minggu, 25 Desember 2016 – 21:13 WIB
Berkenalan dengan Dian, Pesepak Bola Cantik Asal Jatim - JPNN.COM
Dian Sri Utami. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Pandangan kaum Adam tak bisa lepas dari paras cantik Dian Sri Utami, saat dirinya turun ke lapangan menjalani laga turnamen sepakbola wanita Piala Bude Karwo 2016 lalu.

Betapa tidak, meskipun menggeluti olahraga yang mayoritas digemari kaum pria, Dian sapaan akrabnya, masih terlihat cantik dengan rambut panjang dikucir satu ditambah balutan jersey penjaga gawang kesebelasan Putri Jakarta Matador FC.

Tak hanya modal cakep, kelihaian Dian dalam sepakbola juga tak diragukan.

Dara yang tinggal di Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur ini pun pernah menyandang gelar pemain terbaik Jatim di Liga Futsal Indonesia saat tampil di lapangan futsal di Tandes, Surabaya.

Dian sendiri menceritakan awal mulanya dia terjun di persepakbolaan wanita diawali karena iseng. Sebelum memilih sepakbola, alumnus Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Malang ini menggeluti bola voli.

Lantas dia iseng menjajal futsal atau sepak bola dalam ruangan sekitar tahun 2009. Beberapa kali bermain futsal, Dian rupanya menemukan passion-nya di sana.

“Awalnya iseng ikut latihan di kampus. Saya kan nggak begitu suka banyak berlari. Jadi, saya pilih jadi kiper. Punya basic voli di tangan juga membuat saya memutuskan jadi kiper,” cerita perempuan kelahiran Pasuruan itu.

Dia pun beberapa kali mengikuti sejumlah turnamen futsal. Ia pun pernah dipinang sejumlah klub di kota Malang dan Batu.

Pandangan kaum Adam tak bisa lepas dari paras cantik Dian Sri Utami, saat dirinya turun ke lapangan menjalani laga turnamen sepakbola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close