Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara FC 1-2 PS TNI: Dua Kartu Merah dan Aksi Lempar Botol

Sabtu, 29 April 2017 – 18:30 WIB
Bhayangkara FC 1-2 PS TNI: Dua Kartu Merah dan Aksi Lempar Botol - JPNN.COM
Suasana sempat memanas di tribun penonton saat laga Bhayangkara FC vs PS TNI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra PS TNI di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/4) sore, berjalan keras.

Dua kartu merah dan keributan antarpemain mewarnai laga yang berkesudahan 1-2 (0-1) untuk ‎kemenangan PS TNI tersebut.

Kartu merah pertama diberikan kepada Manahati Lestussen yang merupakan akumulasi dari dua kartu kuning. Dia melakukan pelanggaran keras dan sempat memicu adu mulut antarpemain dua kesebelasan.

Akhirnya wasit Aranda memberi kartu merah Manahati pada meni‎t ke-59, setelah sebelumnya kena kartu kuning menit ke-40.

Kartu merah kedua diberikan pada menit ke-90, saat kapten tim PS TNI Abduh Lestaluhu protes berlebihan kepada wasit pasca terjadi keributan antara Hong-Soon Hak dengan pemain Bhayangkara FC.

Tak hanya itu, suporter dari tribun VIP berbaju kuning yang menandakan suporter Bhayangkara FC sempat ‎melakukan pelemparan botol ke arah lapangan dan bench PS TNI.

Karena itu sempat terjadi keributan sesaat, antara pemain-pemain PS TNI dengan penonton. Beruntung, komandan pasukan berbaju kepolisian dan pihak keamanan langsung gerak cepat menghentikan keributan dan lemparan ke arah lapangan dari tribun suporter Bhayangkara.

Usai peluit panjang ditiup wasit, pemain Bhayangkara pun tak mau ke tengah lapangan, berjabat tangan dan memberikan penghormatan kepada kepada penonton. Hanya pemain PS TNI dan wasit yang ke tengah lapangan bersalaman dan memberikan penghormatan kepada penonton.

Laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra PS TNI di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/4) sore, berjalan keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close