Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Pasar Anak Muda, New Agya Makin Sporty dan Stylish

Minggu, 16 April 2017 – 05:08 WIB
Bidik Pasar Anak Muda, New Agya Makin Sporty dan Stylish - JPNN.COM
New Agya. Foto: toyota.astra.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jagoan anyar PT Toyota-Astra Motor (TAM) New Agya resmi diluncurkan di Swiss-Belhotel, Sabtu (15/4).

Mengusung gaya sporty dan stylish, Auto2000 Lampung membidik konsumen terutama dari kalangan anak muda.

Hal ini terlihat dari berbagai fitur dan model kekinian yang disematkan pada New Agya. Misalnya dalam urusan warna. New Agya menghadirkan warna pilihan baru yaitu kuning untuk melengkapi line colour yang telah ada seperti merah, hitam, putih, abu metalik, dan silver metalik.

Menurut Heri Andrian selaku Branch Manajer Wayhalim, pilihan warna baru ini memang sesuai dengan sasaran pasar baru mereka yaitu kalangan muda.

“Kami memang menjadikan New Agya sebagai salah satu pilihan anak muda, tapi ini juga bisa menjadi pilihan keluarga karena bisa diisi lima orang dewasa dalam satu mobil,” ungkap Heri.

Pembaharuan lainnya, juga ditunjukan dari peningkatan mesin. Jika produk Agya yang resmi dirilis pada September 2013 hanya dibekali mesin berkapasitas 1000 cc, New Agya mengusung mesin 1.200 cc untuk jenis TRD.

Dari segi kemanan, New Agya juga mengadopsi sejumlah teknologi anyar dikelasnya. Dilengkapi dengan dual SRS Airbags yang membuat penumpang dan pengemudi lebih aman disaat kondisi darurat. Selain itu, ada pula teknologi immobilizer dan fitur alarm dengan tingkat keamanan mumpuni. Dengan teknologi ini, mesin tidak dapat dihidupkan meski menggunakan duplikat sehingga menyulitkan pencuri.

“Ada juga 3 point seat belt yang dapat digunakan seluruh penumpang, karena maksimal 5 orang dewasa. Semuanya bisa menggunakan seat belt itu. Dari sistem pengereman juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS pada New Agya 1200cc yang berfungsi menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman,” jelas Heri kepada Radar Lampung kemarin.

Jagoan anyar PT Toyota-Astra Motor (TAM) New Agya resmi diluncurkan di Swiss-Belhotel, Sabtu (15/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   New Agya 
BERITA LAINNYA
  • Otomotif

    New Agya Warna Cerah Paling Diminati

    Rabu, 17 Mei 2017 – 16:43 WIB
    New Agya Warna Cerah Paling Diminati - JPNN.com
  • Otomotif

    New Agya Laris Manis, Target Terjual 3 Ribu per Bulan

    Senin, 01 Mei 2017 – 01:29 WIB
    New Agya Laris Manis, Target Terjual 3 Ribu per Bulan - JPNN.com
X Close