Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Tamu Spesial Bakal Meriahkan Event Cosplay Ennichisai 2017

Senin, 17 April 2017 – 07:23 WIB
Bintang Tamu Spesial Bakal Meriahkan Event Cosplay Ennichisai 2017 - JPNN.COM
Cosplayer yang menyuguhkan penampilannya sesuai dengan karakter tokoh animasi. Mereka bakal mewarnai Event tahunan Ennichisai 2017 di bulan Mei mendatang. Foto : Achmad Sukarno Hamid/Indopos

jpnn.com - Event tahunan Ennichisai kembali akan digelar untuk kedelapan kalinya pada 13-14 Mei mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Little Tokyo Ennichisai Blok M, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara.

Ennichisai sendiri merupakan event kuliner, seni, dan kebudayaan Jepang tradisional dan modern. Acara yang paling ditunggu dan diminati banyak pengunjung adalah ajang cosplay.

Cosplay merupakan seni meniru dan merias tubuh dengan make up dan kostum suatu karakter atau tokoh dari sebuah film atau anime.

Tahun ini ajang cosplay dalam Ennichisai 2017 akan semakin semarak dengan kehadiran PT Sekai Ichi International Japan yang membawa langsung dua karakter terkenal dari Negeri Sakura, yaitu Ringoame dan Taro.

Ringoame merupakan karakter apple candy yang popular dari animasi Idol Master Diary. Sementara Taro merupakan performer cosplay ternama.

Untuk cosplay dari Indonesia, PT Sekaichi International menggandeng artis penyanyi Meivin Malelak sebagai Blackmoon, salah satu karakter dari Sailor Moon, serta pesinetron Rere Regina sebagai Zuka dan Rina Herkianto sebagai Komagata Yumi.

“Aku memakai baju blackmoon salah satu karakter anatgonis dari film animasi Sailor Moon yang digemari seluruh anak di jepang, baru sekali pakai kaya gini seneng banget,” ujar Meivin Malelak melalui rilis yang diterima INDOPOS, Minggu (16/4).

Presiden PT Sekai Ichi International Japan Nagayatsu menegaku tertarik ketika mengetahui ada event cosplay di Indonesia.

Event tahunan Ennichisai kembali akan digelar untuk kedelapan kalinya pada 13-14 Mei mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Little Tokyo Ennichisai

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close