Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blaaar! Hancur Berkeping-keping, Korbannya…Duuh

Senin, 17 April 2017 – 00:42 WIB
Blaaar! Hancur Berkeping-keping, Korbannya…Duuh - JPNN.COM
Motor air bermuatan drum berisi bensin hancur berkeping-keping di Sungai Ella, Kecamatan Ella Hilir, Melawi, Sabtu (15/4). Foto: POLRES FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com, MELAWI - Motor air bermuatan drum berisi bensin meledak di Sungai Ella, Kecamatan Ella Hilir, Melawi, Kalbar, Sabtu (15/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan tersebut nyaris menewaskan Rusli, 42 dan anaknya, Mat, 14.

Pemicu ledakan diduga dari percikan api mesin motor air yang menyambar bensin dalam drum. Dalam sekejap motor air selebar kurang lebih tiga meter dengan panjang belasan meter itu hancur berkeping-keping.

Beruntung Rusli dan Mat yang berada di dalamnya masih sempat menceburkan diri ke sungai. Namun keduanya menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Melawi, karena menderita luka bakar di sekujur tubuhnya,” kata Kapolres Melawi, AKBP Oki Waskito, kemarin.

Rusli merupakan warga Dusun Sungai Suri, Desa Ella Hilir, Kecamatan Ella Hilir, Melawi. Ia menderita luka bakar dari kaki hingga kepalanya.

Sedangkan Mat yang masih berstatus pelajar merupakan anak Rusli. Remaja 14 tahun itu juga menderita luka bakar disekujur tubuhnya.

Hasil penyelidikan polisi, bensin di dalam motor air tersebut akan dijual eceran untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Motor air bermuatan drum berisi bensin meledak di Sungai Ella, Kecamatan Ella Hilir, Melawi, Kalbar, Sabtu (15/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close