Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boy Perintahkan Relawan Cegah Suara Agus Lari ke Ahok

Selasa, 07 Maret 2017 – 14:30 WIB
Boy Perintahkan Relawan Cegah Suara Agus Lari ke Ahok - JPNN.COM
Boy Sadikin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Relawan Bersatu bertemu dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (7/3). ‎Kehadiran Relawan Bersatu untuk menyatakan dukungan kepada Anies-Sandi.

Relawan Bersatu adalah gabungan dari beberapa simpul relawan mantan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ketua Umum Relawan Bersatu, Latif Rozananto mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Boy Bernadi selaku Ketua Relawan Anies-Sandi‎.

"Beliau minta kami jaga suara yang lama (Agus-Sylvi), supaya tidak lari ke yang lain (Ahok-Djarot). Jadi, kami terus bergerak," kata Latif.

‎Sementara, Sandi berharap Relawan Bersatu bisa berperan maksimal dalam menyosialisasikan program Anies-Sandi ke masyarakat, termasuk membantu mengklarifikasi fitnah dan kampanye hitam.

"Kami minta Relawan Bersatu sebarkan berita baik, KJP, KJS, pasukan oranye dilanjutkan dan ditambah fasilitasnya," ujar Sandi. ‎(gil/jpnn‎)

 Relawan Bersatu bertemu dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close