Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boy Sadikin Dinilai Sukses Mengobok-obok Basis Banteng

Jumat, 17 Februari 2017 – 17:31 WIB
Boy Sadikin Dinilai Sukses Mengobok-obok Basis Banteng - JPNN.COM
Boy Sadikin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hampir dipastikan lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Berdasarkan hitungan riil sementara KPU DKI, pasangan nomor urut tiga itu meraih 40,1 persen atau 2.156.429 suara.

Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras tim relawan yang dipimpin Boy Bernadi Sadikin. Hal itu terlihat jelas dari keberhasilan Anies-Sandi meraup suara terbanyak di wilayah Jakarta Selatan dan Timur.

"Tentu ada buah manis dari tangan dingin Boy Sadikin yang mengobok-obok basis banteng (PDIP)," kata Presidium Relawan Pemenangan Anies-Sandi, M Rico Sinaga, Jumat (17/2).

Selama masa kampanye Boy tak segan-segan memanfaatkan jaringan serta pengaruhnya di PDIP DKI untuk membantu Anies-Sandi. Bahkan beberapa pengurus wilayah partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu terang-terangan menyebrang ke kubu Anies-Sandi.

Menurut Rico, sumbangsih relawan bagi keberhasilan Anies-Sandi tak terbantahkan lagi. Dia yakin perolehan suara Anies-Sandi tidak akan sebesar ini tanpa kerja keras relawan.

"Apalagi kalau kita coba bandingkan dengan hasil Pileg lalu. Dimana suara total PKS dan Gerindra sebagai parpol pendukung cuma meraih 26 persen," jelasnya. (ipk/rmol)

 Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hampir dipastikan lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Berdasarkan hitungan riil sementara

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close