Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Diminta Cepat Realisasikan Kredit Mikro Perumahan ?

Minggu, 12 Februari 2017 – 13:48 WIB
BTN Diminta Cepat Realisasikan Kredit Mikro Perumahan ? - JPNN.COM
Rumah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta Bank Tabungan Negara (BTN) segera merealisasikan kredit mikro perumahan untuk masyarakat yang bekerja di sektor informal.

Dirinya berharap dengan kredit tersebut masyarakat lebih mudah memiliki rumah bersubsidi dan mendorong pemerataan pembangunan perumahan di Indonesia.

"Saya berharap Kredit Mikro Perumahan bagi masyarakat yang bekerja di sektor informal bisa segera direalisasikan oleh Bank BTN," ujar Basuki, Minggu (12/2).

Dia berharap launching Kredit Mikro Perumahan tersebut bisa segera dilaksanakan pada akhir Februari 2017 mendatang.

Dengan demikian masyarakat bisa segera memanfaatkan fasilitas tersebut untuk memiliki rumah impiannya dengan harga terjangkau dan mendapatkan subsidi dari pemerintah sekaligus menyukseskan Program Satu Juta Rumah.

"Masih banyak masyarakat Indonesia yang bekerja di sektor informal tapi mereka memiliki kemampuan untuk membayar cicilan rumah. Adanya kemudahan fasilitas kredit dari BTN tentu akan membuat mereka segera memiliki rumah," tandasnya. (esy/jpnn)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta Bank Tabungan Negara (BTN) segera merealisasikan kredit mikro perumahan untuk masyarakat yang bekerja di

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close