Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bungkam Atlanta, Cavaliers Catat Rekor Tembakan 3 Angka

Sabtu, 04 Maret 2017 – 10:04 WIB
Bungkam Atlanta, Cavaliers Catat Rekor Tembakan 3 Angka - JPNN.COM
Kyrie Irving dan LeBron James menjadi motor Cavaliers menang di kandan Hawks, Sabtu (4/3) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers mencetak sejarah baru saat bertandang ke markas Atlanta Hawks, di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (4/3) pagi WIB.

Cavaliers menang 135-130 dan mencatat 25 (dari 46) kali tembakan tiga angka yang masuk dalam satu game. Itu adalah torehan baru dan terbaik dalam sejarah musim reguler NBA.

Sebelumnya, rekor terbaik 3-points dalam satu game di musim reguler, dipegang Houston Rockets dengan 24 kali, saat menang 122-100 dari New Orleans Pelicans, 16 Desember lalu.

 

Game dua tim papan atas Wilayah Timur ini berlangsung apik. Cavs memimpin, namun perjuangan Hawks memepet poin tim tamu membuat tensi pertandingan berada di level yang tinggi.

Game ini juga menjadi panggung buat fans Atlanta Hawks memberikan apresiasi buat mantan pemain kesayangannya Kyle Korver yang kini sudah berseragam Cavaliers.

Di game ini Korver mencetak sembilan poin, semuanya dari tembakan tiga angka.

Selain Korver, sumbangan tembakan tiga angka Cavaliers yang menjadi rekor NBA ini dicetak oleh LeBron James (6 kali), Kyrie Irving (5 kali), Richard Jefferson (3), Derrick Williams (3), Channing Frye (3) dan Iman Shumpert (2).

Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers mencetak sejarah baru saat bertandang ke markas Atlanta Hawks, di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (4/3) pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close