Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cadas!!! Megadeth Dipastikan Manggung di Hammersonic 2017

Jumat, 23 Desember 2016 – 16:26 WIB
Cadas!!! Megadeth Dipastikan Manggung di Hammersonic 2017 - JPNN.COM
Foto: Instagram/hammersonicfest

jpnn.com - HAMMERSONIC akan kembali menggebrak Jakarta pada 7 Mei 2017. Penyelenggara festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu pun  terus mengumumkan daftar pengisi acaranya.

Kabar terbaru, band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth dipastikan bakal tampil dalam gelaran Hammersonic keenam. Kabar itu  disampaikan pihak penyelenggara Hammersonic Instagram.

Dalam akun @hammersonicfest di Instagram tertulis bahwa Dave Mustaine dan kawan-kawan telah mengonfirmasi akan menghibur metalhead tanah air. "MEGADETH konfirm tampil di Hammersonic 2017," tulis @hammersonicfest, Jumat (23/12).

Dengan masuknya nama Megadeth, Hammersonic 2017 diprediksi bakal meriah. Sebab sebelumnya beberapa band cadas juga telah dikonfirmasi bakal beraksi. Di antaranya adalah unit death metal dari Michigan, The Black Dahlia Murder, Northlane, dan Whitechapel.

Nama-nama pengisi acara Hammersonic 2017 dipastikan bakal terus bertambah. Pengumuman disampaikan secara bertahap, sedangkan untuk tiket presale sudah bisa didapatkan di situs resmi Hammersonic.(ded/JPG)

HAMMERSONIC akan kembali menggebrak Jakarta pada 7 Mei 2017. Penyelenggara festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu pun  terus mengumumkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close