Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat, Warga DKI Bakal Segera Merasa Kehilangan Ahok

Jumat, 28 April 2017 – 20:36 WIB
Catat, Warga DKI Bakal Segera Merasa Kehilangan Ahok - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama saat kembali berkantor di Balai Kota Jakarta, Senin (17/4) setelah menjalani masa cuti kampanye. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menilai Basuki T Purnama tak serta-merta kehilangan DKI Jakarta meski kalah pilkada. Menurut Agung, justru DKI Jakarta yang bakal kehilangan sosok yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu.

“Jakarta yang kehilangan dia,” kata Agung di Balai Kota, Jakarta, Jumat (28/4). 

Agung mendatangi Balai Kota DKI untuk melihat karangan bunga dari warga yang bersimpati ke Ahok dan Djarot S Hidayat selama memimpin DKI. Berdasar hitung cepat pilkada DKI, duet yang diusung Golkar, PDIP, Hanura dan NasDem itu kalah suara dibanding pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Meski begitu, kata Agung menambahkan, Ahok sudah sangat legawa dan ikhlas dengan kekalahannya di pilkada. Menurut dia, Ahok tetap tegar dan tidak terlihat menyerah. 

Agung juga menegaskan bahwa partainya tidak menyesal telah mengusung Ahok. Sebab, keputusan Golkar mendukung Ahok karena didasarkan pada hasil survei yang mengunggulkan calon petahana pada pilkada DKI itu.

“Kami mengusung Ahok karena dasarnya adalah salah seorang tokoh yang hasil surveinya sangat baik. Kalau kemudian terjadi penurunan saya kira soal lain, karena ada tekanan-tekanan,” ucap Agung.(gil/jpnn)

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menilai Basuki T Purnama tak serta-merta kehilangan DKI Jakarta meski kalah pilkada. Menurut Agung,

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close