Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citilink Luncurkan Supergreen GarudaMiles

Minggu, 19 Februari 2017 – 10:10 WIB
Citilink Luncurkan Supergreen GarudaMiles - JPNN.COM
Garuda Miles Supergreen. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - Maskapai Garuda Indonesia, bersama anak usahanya Citilink meluncurkan ‘Supergreen GarudaMiles’, yakni sebuah program keanggotaan gabungan (joint membership) untuk penumpang Garuda Indonesia dan Citilink dalam acara Citilink Days di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (18/2).

Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono menjelaskan, Supergreen GarudaMiles merupakan wujud sinergi keduanya sebagai induk dan anak perusahaan untuk mewujudkan peningkatan layanan dan pemberian extra benefit kepada para penumpang.

“Dengan Supergreen GarudaMiles ini, maka seluruh anggota GarudaMiles bisa memperoleh dan menukarkan miles-nya pada penerbangan Citilink. Melihat tren penumpang Garuda Indonesia dan Citilink yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, kami persembahkan Supergreen GarudaMiles untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik demi kenyamanan perjalanan pelanggan," kata Sigit.

Sementara, Direktur Citilink Indonesia Mega Satria mengatakan, program sinergi keanggotaan baru ini memberikan banyak penawaran dan keuntungan bagi penumpang.

Maskapai Garuda Indonesia, bersama anak usahanya Citilink meluncurkan ‘Supergreen GarudaMiles’, yakni sebuah program keanggotaan gabungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close