Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Dramatis Setelah 69 Tahun, Cavaliers Bikin Pacers Terpukul

Jumat, 21 April 2017 – 11:26 WIB
Comeback Dramatis Setelah 69 Tahun, Cavaliers Bikin Pacers Terpukul - JPNN.COM
LeBron James (depan) dikawal Paul George. Foto: AFP

jpnn.com, INDIANAPOLIS - Markas Indiana Pacers, Bankers Life Fieldhoues di Indianapolis, Jumat (21/4) pagi WIB menjadi saksi sejarah baru NBA.

Namun kasihan buat si empunya venue dan sekitar 17.000 fan Pacers di sana. Catatan hebat itu ditorehkan oleh tamu yang bertandang, Cleveland Cavaliers.

Sang juara bertahan NBA itu mampu membalikkan ketertinggalan 25 poin di babak pertama (kuarter pertama dan kuarter kedua), menjadi kemenangan. Sensasional.

Itu adalah comeback terbesar dalam sejarah NBA. Belum pernah ada tim yang menang setelah tertinggal 25 poin. Rekor comeback yang dipatahkan Cavaliers ini berusia 69 tahun. Ya, comeback dramatis pernah dilakukan Baltimore saat melawan Philadelphia pada 1948. Saat itu Baltimore tertinggal 21 poin.

Fan Indiana Pacers sempat merasa di atas angin. Wajar, kuarter pertama mereka memimpin 37-27 dan 37-22 di kuarter kedua. Babak pertama ditutup dengan selisih 25 poin, 74-49.

Pacers yang di babak pertama NBA Playoffs Wilayah Timur ini tertinggal 0-2, sepertinya bisa menjaga angka. Namun ternyata tidak saat melawan Cavaliers.

LeBron James memimpin rekan-rekannya mengamuk habis di dua kuarter berikutnya. Kuarter ketiga terutama. James, Kevin Love, Kyrie Irving, JR Smith, Kyle Korver, Deron Williams, semua pemain Cavaliers jatuh bangun bekerja sama, berjuang mencetak angka dan tentunya bertahan dengan kuat.

Hasilnya, kuarter ketiga Cavs leading 35-17, dan total menjadi 84-91, Indiana Pacers kini hanya memimpin tujuh angka saja.

Markas Indiana Pacers, Bankers Life Fieldhoues di Indianapolis, Jumat (21/4) pagi WIB menjadi saksi sejarah baru NBA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close