Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CU Masih Utak-atik Kerangka Tim

Minggu, 19 Februari 2017 – 13:31 WIB
CU Masih Utak-atik Kerangka Tim - JPNN.COM
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Skuat Cilegon United (CU) secara intensif menjalani pemusatan pelatihan jelang tampil di kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang rencananya akan bergulir Maret.

Meski kompetisi menyisakan kurang sebulan lagi, tapi tim pelatih Laskar Geger Cilegon -julukan CU- hingga saat ini belum merilis skuat inti.  Tim pelatih yang dipimpin Arcan Iurie masih mengotak-atik amunisi yang ada untuk menentukan kerangka skuat.

CEO CU Yudhi Apriyanto mengatakan, tim pelatih butuh minimal dua kali uji coba sebelum menjatuhkan pilihan untuk mentukan kerangka tim inti.

“Masih ada waktu lah (menentukan tim inti). Sebenarnya sudah ada (kerangka tim inti), hanya belum dipublikasikan. Setiap posisi sudah ada pemiliknya dan tim pelatih sudah mengantongi nama-namanya, hanya saja belum saatnya untuk diumumkan,” kata Yudhi kepada Radar Banten, Jumat (17/2) sore.

Yudhi menambahkan, kerangka tim inti akan dirilis secepatnya setelah Hermansyah cs menjalani minimal dua partai uji coba yang akan dilakoni pekan depan.

“Tim pelatih sudah menjadwalkan dua partai uji coba, tapi tim yang akan menjadi partner tanding nanti masih dikomunikasikan. Kita inginnya beruji coba dengan tim Liga 1 agar kualitas pemain terlihat jelas, tapi sekarang masih ada Piala Presiden. Untuk menyiasatinya kita jadwalkan dengan tim sesama penghuni Liga 2. Mereka kan juga melakukan persiapan, kita harus sama-sama menyesuaikan jadwal,” imbuhnya.

Manajemen berharap, tim pelatih dan pemain mampu memetik pelajaran penting di setiap sesi uji coba yang akan dilakoni.

“Khususnya untuk pemain yang harus banyak memetik pengalaman dan ilmu. Kalau jajaran pelatih kami kira harus selektif dalam menilai masing-masing pemain yang nantinya disiapkan sebagai kerangka tim inti. Kami yakin semua akan berjalan dengan baik dan tim akan solid dan siap mengarungi kompetisi,” tegas pria bertubuh gempal ini.

 Skuat Cilegon United (CU) secara intensif menjalani pemusatan pelatihan jelang tampil di kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang rencananya akan

Sumber Radar Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close